secara my misua juga gilaa sama komputer......
yang diutak atik juga tiap hari komputer..
malah nayla dapet 1 destop komputer dari misua
gw... hiks..hiks.... ngga dapet.....tapi tetep cayang doong *tuing..tuing*
(sorry Seft... laki gw ngga hobby maen PS.... jadi beda khan.... tapi
gamesnya teteup sama )

kalo boleh saran, berhubung hobby you punya misua download lagu bisa kasih :
1. Hardisk baru 750 GB, buatan Seagate.
2. DVD burner....
khan nanti misua seneng tuh... punya hardisk yg besar, bisa makin banyak
lagunya....

gilee... PS 3, masih maheel kaleee...
9 jt booo.....

--
http://mynayla.blogspot.com

On 1/5/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>