  From: Jusuf Jaya Kusuma
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, January 05, 2007 3:30 PM
  Subject: Re: [balita-anda] OOT gift ideas 4 mantan pacar

  ***********-***********

  sehubungan dengan PS2...

  mo tanya nih...

  di Jakarta ada toko yg jual PS2 yg masih baru ngga ya ?
  selain di Harco...Kota...

  sebab dulu beli, barang nya ternyata refurbish... n kadang muncul error no
  CD...

  ada dealer or toko resmi ngga ya? sebab baru baca detik, ternyata Sony masih
  memproduksi Ps2... ( kelamaan nunggu ps 3 )

  plis infonya thxx...

  Thanks n Regards
  JKU, [EMAIL PROTECTED]