  From: dhani resya
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, January 05, 2007 3:13 PM
  Subject: Re: [balita-anda] ketan hitam

  ***********-***********

  masih ngebayangin... tapi di rumah kayanya ada loyang
  kaya gitu, tengahnya tetep bolong kan, cuma dindingnya
  aja yang lebih tinggi? pinggirannya bukan yang
  keriting kan (maksute bukan yang meliuk-liuk kaya
  bunga gitu)?

  pengen bisa bikin tapi malesnya gede banget, jujur deh
  mendingan disuruh bikin roti jala ato kebab dari pada
  disuruh bikin bolu, takut bantet!