Dear All,

Seminggu ini aku lagi bingung nih ama RaRa (2thn 4bln). RaRa lagi mulai ndak suka klo dideketin ama aku, apalagi saat mo bobo ndak mau ditemenin ama aku (maunya ama Papa nya), klo minta di sun juga ndak mau malah kadang jadi mukul or nendang aku or dede nya yang masih dalam perut tanpa alasan. Sampai saat ini dedenya udah 3 kali kena pukul ama RaRa... hiks...hiks... Kehamilanku saat ini sudah 34 minggu, Insya Allah awal bulan depan lahiran.

Puncaknya tadi malam, RaRa nangis ndak jelas sampe kali 1 jam. Diceritain ndak mau (padahal biasanya seneng banget), dinyanyiin ndak mau... dipeluk meronta-ronta, digendong minta ditidurin lagi tapi trus nangis lagi... Padahal sore habis dari Ultah temennya dan Timezone. Diamnya juga krn ada yg ngetuk jendela kamar tidur, dia nya kaget trus meluk Papa nya, ndak lama bobo deh...

Kenapa yah Mams or Dads, RaRa seperti itu?? Apa bener yah ada Sindrom mo punya dede? Trus akan sampai berapa lama yah RaRa seperti itu??

Mohon sharingnya donk Mams or Dads yg pernah ngalamin hal yg spt sedang aku alami ini... Mungkin Mbak Listi, Mbak Intan, Mama Kavin or lainnya yang udah duluan kasih dede ke sang KK bisa kasih sharing nya?

Thanks yah Mams and Dads sebelumnya,

-Mamanya RaRa+calon dede-
yanglagibingungamatingkahnyaRaRa