From: Rizky Christianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 09, 2007 7:22 AM
To: Rahman Gunawan
Subject: Encephalitis

Dear Mas Rahman,

Ini Rizky, mudah2an masih inget sama saya, dulu kita ketemuan di parkiran
KC untuk barter lampu H4 :-).
Gini Mas, saya liat di setiap bawah email Mas Rahman ada balita-anda.com,
jadi saya mau tanya mengenai balita.

Anak temen kantor saya berusia 8 bln diprediksi menderita encephalitis. Di
ICU Graha Medika sekitar 4 hari, terus dipindahkan ke ICU Hermina Daan
Mogot baru ketauan kalo menderita encephalitis. Saat ini masih di ICU
Hermina dgn kurun waktu sekitar 1 minggu. Berbagai anti virus tampaknya
sudah diberikan, tetapi setiap masih sering terjadi tremo, tangannya
bergetar seperti kejang, tatapan mata masih tampak kosong.

Dokter memprediksi kerusakan otak yg cukup parah dan posibility balik
kembali normal sekitar 10%. Kedua orang tua nya kasian sekali sampai shock
mendengar berita itu. Mungkin Mas Rahman bisa kasih masukan utk kasus
ini...

Atas bantuannya, terima kasih.

Best regards,
Rizky