Hai Mbak Desi,

Klo RaRa (2th 4 bln) saat ini PG nya di Bunga Amalia, daerahnya di Komplek Farmasi III Duren Sawit, sekolahnya Islami. Satu kelas RaRa temennya hanya 8 orang tapi gurunya 3 orang, tapi mungkin klo udah TK hanya 2 guru kali yah. Kemarin ini RaRa habis terima raport, dan saya agak surprise aja, ternyata hasil kerjaan RaRa dikumpulkan oleh gurunya dan diberikan ke ortu nya. Jadi saya bisa liat hasil karya nya RaRa selama dia sekolah, mulai dari buku gambar, pekerjaan ketrampilannya, buku tulisnya, dll.

Semoga sedikit membantu.

Thx,
-VIGA-

On Tue, 9 Jan 2007 17:07:26 -0800 (PST)