jadi inget rara (19bln) tadi pagi..

rara : "mamah.. mana..?" (mamah mau ke mana?)
aku  : "mama mau ker..."
rara : "ja..."
aku  : "cari u.."
rara : "mi..."
aku  : "bukan cari umi tapi cari uang.."
rara : bengong sebentar "uang? mamah uang?".. terus
rara lari2 ke arah meja yang kebetulan ada uang
seribuan n langsung ngambil uang disodor-sodorin ke
aku sambil lari.."mamah ni uang...ni uang ni..."
aku  : bengong sambil nahan senyum tapi terharu
juga... anakku sekarang udah bisa diajak ngobrol kaya
yang udah gede aja...

--- "rachmat.syarif" <[EMAIL PROTECTED]>