ah...item itu banyak penyebabnya,salah satunya krn srg ciuman jd krgi ciumannya
dong biar bibirnya gak item

-----Original Message-----
From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 10, 2007 4:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Obat cantik dong..

Yah,...setau saya sih,...orang item rata2 bibirnya item.
Kalo mau merah, ditato warna pink aja,...sekalian dibentuk-bentuk biar seksi
kayak Angelina Jolie.

Kalo dokter yg bisa bikin wajah putih kinclong sih banyak Mbak. Cuman aman
enggak? Pengalaman sih banyak temen yg mukanya jadi ancur setelah setahun
pake obat2 gituan. Emang mukanya kenapa sih?