Date: 01 September 2003 10:34:00
Subject: [balita-anda] Bicara diulang-ulang

Dear Netters,

Saya punya masalah...........
berapa minggu terakhir, anak saya (2thn 4 bln) bicaranya sekarang sering
diulang-ulang terutama untuk kata pertama.
Contoh :
Dulu bila dia bicara "bapak pulang" , maka dia hanya mengucapakan "bapak
pulang".
Tapi sekarang yang diucapkan adalah "bapak, bapak, bapak, bapak, bapak
pulang.........."

Semua itu dia lakukan untuk semua kalimat . baik dengan 2 kata , 3 kata
atau lebih.
Dia selalu mengulang-ulang kata pertama sampai beberapa kali.

Apakah memang sedang masanya seperti itu atau ada terapi tersendiri ???

Mohon sharingnya

Regards

Papanya Yoyo