hehhehe jawabannya hampir sama dg yg sy kirim tadi dunk...
tp bedanya dipekerjaan. klo menurut sy ada dua org yg bekerja ditempt yg
sama..
baca soal poin dua ' 2.  Antara Dani atau seseorang dari Solo (yang
mungkin saja atau bukan
> Budi) dulunya tukang antar pizza'

coba deh kyknya bener jawaban sy (hihihi pede bgt )

=sefty=

1.   Andi , Solo , tukang kayu , 19 thn

[EMAIL PROTECTED] wrote on 01/11/2007 02:06:32 PM:

> Andi            Solo      19 th    tukang kayu
> Budi          Jakarta   20 th   pelayan restoran
> Irwan         Bandung   21 th  supir bus
> Dani        Bali               22 th   tukang pizza
>
> Bener nggak...
>

> "gunpar" <[EMAIL PROTECTED]>
> 11/01/2007 08:47
> Please respond to balita-anda
>

>         To:     <balita-anda@balita-anda.com>
>         cc:
>         Subject:        [balita-anda] Fw: Tolongin...psikotest
>

> Buat mom and dad semua ada psikotest beginian ada yang bisa jawab gak
> [...]

Kirim email ke