Menurut saya jawaban yang paling sesuai syarat adalah :

1. Budi, Pelayan Restoran, Jakarta, 20th
2. Irwan, Supir Bus, Bandung, 21th
3. Dani, Tukang Antar Pizza, Bali, 22th
4. Andi, Tukang Kayu, Solo, 19th
Kalau nggak salah yang jawab spt di atas 3 orang.
kalau jawaban Mba' Sefty bahwa Dani dan Budi sama2 tukang pizza
masih kurang tepat karena point 2 disebut
"antara Dani atau.....dari Solo", kata antara Dani atau mengandung makna hanya satu
penjual pizzanya, kalau bukan Dani ya yang tinggal di Solo.

Kalau salah tolong dikoreksi, makasih