Kalo saya sendiri memang saat ini masi bebas fiskal tapi temen yang pake
passport bukan batam bisa bebas juga ke singapore, berita bebas fiskal di
batam perna dibahas juga di koran Cuma kebetulan aja sih liat suratnya
efektif 1 nov 2006 ada surat dikeluarkan dr KPP batam, CMIIW isinya kira2
utk pemegang passport sumatra (kecuali medan dan aceh) apabila ingin keluar
ke singapore maka hrs lampirkan fotocopy passsport utk mendapatkan bebas
fiskal

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com