Makasih Mba Lif
Jadi kita mulai memberikan vitamin tambahan baiknya untuk anak umur berapa
ya mba (anakku usianya 14 bulan) ? Secara mertuaku berharap terus agar
cucunya dikasih vitamin.
Makasih sebelumnya

Nining

On 1/15/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mbak Nining,

Setahu saya sih gak perlu ya. Untuk tinggi badan alias tulang, banyakin
aja
minum/makan makanan/minuman dgn kandungan kalsium tinggi, contoh:
susu/keju/yoghurt.
Dengan gizi yang baik, pertumbuhan juga baik, oh iya, tinggi badan juga
faktor keturunan lhooo...

Best regards,

Mama Nayma

On 1/15/07, Nining Achdiana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear smart parents
> Mohon sharingnya, untuk balita di atas satu tahun perlu tidak ya diberi
> vitamin tambahan seperti scott emulsion, biolysin dsb (maaf kalo
> spellingnya
> salah). Pengennya sih vitamin untuk membantu pertumbuhan tinggi badan.
> Kalo
> memang perlu, parents biasanya memberikan vitamin apa (boleh dong
sebutin
> merknya) untuk balitanya.
> Thanks ya untuk sharingnya.
>
> Regards