prrriiiiiiittt..
*sekpri kr nongol*

Mengingat, menimbang..
Secara anda berdua adalah dua duanya tetangga saya..
dan dua duanya teman  dan kakak saya, jadi sy minta jgn bertengkar disini,
tp di pasar pocong saja..
sekalian sy yg jadi jurinya.

halaaahh...mpok dan abang ini, mo mesra2an pake pura2 berantem...:-))
sini tangan kak renny, dan sini tangan om b_a, nah! salaman ya...dah
temenan..

tp klo diurut2 mnurut aku :
-mpok renny gi sensi krn M (jd bkn alergi ma om b-a, mungkin saking
sayangnya jd lbh sensi hihihihihi..)
-om b_a seperti biasanya suka dg kejahilannya, alias suka iseng mengolah
kata tulisan org...dah gt lupa minta maap, makanya dibiasain minta maap om
biar org ga tersungging...
en ak yakin om b_a cuma mencurahkan hobbynya alias doyan ngeles...

klo mpok renny...saking keibuan dan gi M jd sensitip..jd dua2nya mang ga
ada niat saling sebel..

nah buat bukti ke sy klo dua2nya dah maapan, skrg dua2nya japri or jalum
ketik'SETUJU' gmn?

:-)))

sekpri merangkap juri dan hakim

Kirim email ke