From: Kumila Addina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 01, 2003 1:36 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tidur Bayi

Dear All..

Mau tanya donk...tidur bayi untuk usia 7-9 bulan ( untuk tidur siang nya/
perharinya) kira2 berapa jam yah?
Soalnya anakku koq, tidur siang nya Cuma 2-3 jam..habis itu maunya main
terus..(padahal menurut buku yg aku baca, biasanya kalau siang tidur bayi
usia 6-9 bulan berkisar 5 jam)
Dibandingkan masa 1-5 bulan tidur siangnya bisa mencapai 6-7 jam perhari...
Kalau sudah dibahas..mungkin ada yg punya summarynya?
Mohon sharingnya....

Thanks

Mamanya falhan