  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, September 03, 2003 8:59 AM
  Subject: Re: [balita-anda] Tidur Bayi

  Dear All,

  sepertinya tidur siang selama 5 jam sekali tidur tidak pernah terjadi sama
  anak saya juga ya.
  Anak saya sudah 3 tapi tidak pernah tidur selama itu.
  Kalau Anak kami biasanya kami saat pagi jam 6-7 bangun diberi makan dan
  setelah itu mandi lalu minum susu dan tidur sekitar jam9-10 samapi jam
  12-13 siang baru bangun.
  Setelah itu makan siang kemudian sejam kemudian diberi buah lalu mandi
  minum susu dan tidur sekitar jam 3 dan bangun sekitar jam 5-6 setelah itu
  baru makan malam, after that minum susu and tidur.
  Biasanya sich jadwal ini rutin berlaku untuk anak saya sampai dia berumur 2
  tahun.
  semoga membantu.

  Note : Mungkin kalau terlalu banyak bermain si anak tidak mau terlalu cepat
  tidur kecuali dia sudah lelah baru tidur dan mungkin bisa lama.

  salam
  mam Edward

                      "Suhanta"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                      ra.net.id>                     cc:

                                                     Subject:     Re: [balita-anda]
Tidur Bayi
                      09/02/03 08:52 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

  Dear mm nya Falhan...

  Annakku  sekarang 9 bulan, tapi tidurnya emang udah  tambah kurang...kalo
  siang tuh 3 jam juga  tidurnya.
  he he sorry masalhnya sama :)
  Mungkin moms and dads yang lain bisa bantu gak yah?