From: "DWIE" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, September 02, 2003 8:43 AM
Subject: [balita-anda] tumbletoots

mbak Sari, ikutan nanya ya...
mbak tumbletoots itu kalau biayanya berapa ya ??? kelasnya mulai jam
berapa
sampai jam berapa ???
terus klu di kalimalang, katanya ada yg di ruko depan RS Mitra Keluarga
Bekasi, sama di tomang tol ... kalau Gymboree ada di hero mall Bekasi,
kalau Gymboree itu sama dgn tumbletoots nggak ya ?!??!!??
mohon sharingnya ya mbak .. soalnya saya juga ingin masukin Aldi ( 7
bulan )
ke sana , klu memang bagus.......
with all thanks....

Regards,