Buat calon new mom neh...

  Sekitar 4 bulan lebih yg lalu, aku ngelahirin. Aku disarankan dokter untuk
pakai gurita aja, jgn pake stagen dulu, selama jahitan belum kering. Soalnya
klo kita pake dobel2, gurita n stagen, ktnya jahitannya akan agak lama
keringnya, plus bs bikin kaki bengkak, krn aliran darahnya terhambat.
  Ntar aja, klo jahitan dah kering bole pake stagen. Sampe skrg pun aku msh
pake stagen.
  Trus, untuk ASI, sering2 makan kacang sangrai/oven. Klo jamu2 an aku ga tau,
apalagi aku emang anti jamu.
  Trus ngilangin strechmark, hehehhehe.... aku ga tau, sampe skrg aja
strechmark msh menghiasi peyutku..... :D Bole ksh saran jg ke aku neh, moms n
dads....

  Nunu

Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear mom....

Secara bentar lagi sayamau ngelahirin... saya mau tanya donk sama mom2x apa
yang harus saya siapkan untuk diri saya sendiri yah... yang saya mo tanyakan
seperti :

a.. setelah melahirkan saya harus pakai apa yah supaya badan saya tetap bagus n
ga melar??
b.. supaya ASi lancar saya harus minum apa yah selain daun katuk?? apa ada
rekomen jamu2xan?? kalo ada gimana cara bikinnya..
c.. bisa ga yah selulit or bekas2x melahirkan hilang?? kalo ada alatnya or
obatnya namanya apa??
segitu dulu deh... ntar kalo ada tambahan pertanyaan, saya tanya lagi hehehehe..

kalo bisa japri aja biar ga ganggu...

Terima Kasih moms...
Miko Nasution
Usage & Retention Card Center
PT. Bank Bukopin Tbk
Jl. S. Parman Kav. 80 Lt. 3.
Jakarta 11420
Telp. (021) 560-4307-12 Ext. 1215
Fax. (021) 569-44262
[EMAIL PROTECTED]

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
accept no liability for any loss or damage arising
from the use of this E-Mail or attachments.

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke