To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 17, 2007 10:11 AM
Subject: Re: [balita-anda] tanya persiapan setelah melahirkan

Dear Mbak Miko,

 aduh namanya mirip2 euy *wink*

Berdasarkan pengalaman saya *yang notabene sangat2 gak berhasil* resep orang tua jaman dulu emang the best deh, seperti:

Dibekung *bener gak ya istilahnya* pake stagen yang sepanjang jalan kenangan dimana sebelumnya perut dikasih semacam ramuan parem gitu, daripada cuma pake korset yang gampang buka tutupnya. Minum jamu nifas atau setelah melahirkan biar darah2 cepet bersih dan badan cepet seger lagi. Please note jamu ini gampang di cari kok, kalo gak salah *tanpa maksud promosi* yang merk NYONYA MENEER jual paketan untuk diminum dan dioleskan ke badan atau kepala *sbg parem*, termasuk di dalamnya dapet minyak telon gratisan buat si baby. Menurut dokter kandungan aku dulu sih, selulit2 itu insyaallah bisa ilang dengan sendirinya, asal waktu hamil kita gak gencar2 amat garuk2 perut *yang mana saya tidak berhasil membuktikannya*
 Semoga bermanfaat ya mbak, dan semoga lancar semua proses melahirkannya.

 Luv

 Mika Putritama
 Executive Secretary
 PT. METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT
 Operator & Hotel Management
 Hotel Horison Bekasi, 2nd Floor
 Jl. KH. Noer Alie, Bekasi
 Phone: (021) 8894202
 Fax: (021) 8894219

Mika Putritama
Executive Secretary
PT. METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT
 Operator & Hotel Management
Hotel Horison Bekasi 2nd Floor
Jl. KH. Noer Alie, PO Box 275
Bekasi 17148
Tel. (62-21) 8994202 - 3
Fax. (62-21) 8894219
 www.horisonhotels.com

The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.