Pantesan body ente tetep yahud meskipun udah turun mesin 2 kali ;P

----- Original Message -----
From: "Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 17, 2007 10:41 AM
Subject: Re: [balita-anda] tanya persiapan setelah melahirkan

> [...]
> sebaiknya memang mengkonsumsi banyak buah, sayur, air putih, biar BAB
> lancar dan ASI juga lancar.
> olahraga juga (buat yang rajin. kalo saya siy terus terang enggak,
> jadi paling2 ngurus anak juga dah bikin kurus...hihihi)
>
>  c.. bisa ga yah selulit or bekas2x melahirkan hilang?? kalo ada
> alatnya or obatnya namanya apa??
> ---> kata dsogku, kulit ini bawaan keturunan. jadi ya sulit u/
> menghilangkannya dengan cepat. ya akhirnya aku ndak olesin apa2,
> karena males juga :D
> cuma kalau mau biar agak adem, bisa olesin krim _mothercare_

orang tua jaman dulu emang the best deh, seperti:

kenangan dimana sebelumnya perut dikasih semacam ramuan parem gitu, daripada
cuma pake korset yang gampang buka tutupnya.
badan cepet seger lagi. Please note jamu ini gampang di cari kok, kalo gak
salah *tanpa maksud promosi* yang merk NYONYA MENEER jual paketan untuk
diminum dan dioleskan ke badan atau kepala *sbg parem*, termasuk di dalamnya
dapet minyak telon gratisan buat si baby.
ilang dengan sendirinya, asal waktu hamil kita gak gencar2 amat garuk2 perut
*yang mana saya tidak berhasil membuktikannya*