oooo.. gitu toh mba... pilis itu berarti anget yah.....

ma kasih yah mba pencerahannya... hehehe.. :))

Miko Nasution

----- Original Message ----- From: "Lydia Dago" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 17, 2007 1:02 PM
Subject: RE: [balita-anda] tanya persiapan setelah melahirkan

halo halooo,,,saya ini pakai jamu nyonya meneerrr dan menyusui,,,,jamu ini
kan udh dari jaman nenek moyang kita,pasti kanorang dulu juga menyusui
,,,,buktinya sehat sehat aja......tentang gunanya jamu itu juga kan buat
persiapan badan kita kalau udah tua,,katanya.pilis utk dahi betul,,,,,param
itu utk dilulurin di tangan,kaki biar hangat.ok?pilis pakai yg tebel di
dahio supaya darah puti hngga naik ke kepala