From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 17, 2007 12:08 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] IRONI DI MASJID "KUBAH EMAS" DEPOK (kegundahan
seorang ayah)

Kemaren pas lebaran idul Adha di SCTV (kalo nggak salah) di siarin dan
sang pemilik bilang masjid itu dibuka untuk umum.sapa aja boleh.

Kebetulan temenku juga pas lewat sana, mau masuk sana juga langsung
dibilang satpam kalo nggak boleh.
 Gimana tuch ya?? Berarti masjid itu untuk kalangan pribadi or gimana???
Kalo untuk kal.pribadi kok waktu di TV bilang boleh untuk umum???

Semoga saya hanya salah denger....Dan semoga sang pemilik masjid itu
mendengar bahwa banyak juga masyarakat luar yg ingin mengetahui/ masuk
MASJID yg megah buanget itu.
Bukankah pahalanya sangat besar sekali kalo menyediakan tempat ibadah
untuk orang banyak???