eh, nyambung ke gatel, akhirnya kemaren aku beli salep _soft_u_derm_
yang disarankan pak judha. susehnya boooow, nyari salep yang biasa,
adanya yang forte doang. dah menjelajah 7 apotek sepdk kopi & buaran,
gak ada semua. ya sutra, akhirnya beli yang forte.

pak judha, kenapa gak dianjurkan yang forte? dosisnya terlalu kuat kah?

*asli nanya*