From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 17, 2007 2:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] ada yg mau brita terkini ttg tamara
blezinsky?

eh, nyambung ke gatel, akhirnya kemaren aku beli salep _soft_u_derm_
yang disarankan pak judha. susehnya boooow, nyari salep yang biasa,
adanya yang forte doang. dah menjelajah 7 apotek sepdk kopi & buaran,
gak ada semua. ya sutra, akhirnya beli yang forte.

pak judha, kenapa gak dianjurkan yang forte? dosisnya terlalu kuat kah?

*asli nanya*

On 1/17/07, Henny Febrianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kenapa gatelnya?
> kalo saya kemaren gatel-gatel karena alergi tuh... ;p
> --
> -Henny-
> http://mynayla.blogspot.com

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]