From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, January 17, 2007 12:34:22 PM
Subject: Re: [balita-anda] harga rumah dijakarta

tetanggaku ada yg jual rumah masih inti lt 90 m2 Rp 375 jt.
yg dibelakang rumah jual BU kondisi sama Rp 325 jt.
lokasi di Bumi Malaka Asri - Duren Sawit

wassalam
Bunda Alvero n Davina

"rasdi" <[EMAIL PROTECTED]>
01/17/2007 12:46 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] harga rumah dijakarta

Sebelum akhir tahun lalu, saya ditawarin dgn lt255/lb120 harga
penawaran sekitar Rp 450jt, dasar nggak jodoh keburu diambil
orang, tapi saya pikir dengan harga sekian dan lokasi di (BSD)
alias Bekasi Sinian Dikit,yah aku pikir mending cari di sekitar
Jaktim seperti duren sawit or cipinang........

Mungkin ada yang punya info harga rumah disekitar duren sawit
or cipinang indah..........

thx
Rasdi