Pak...masak sih harga tanah di daerah bintara ampe 1,5 jt/m2???
berarti aku termasuk org yg sangat beruntung...penagjuan KPR-ku ke bank mandiri
baru di approve..
lokasi rumah di joglo tepatnya di kecamatan petukangan utara jakarta selatan.
LT 120 m2 LB 175 m2, 2 lantai dan harganya kl diitung-itung harusnya 445 jt, tp
aku bisa dapet 350 jt, udah gitu rumahnya baru, konsep minimalis. daerahnya
tinggi, lebih tinggi dari taman alfa indah..

usahaku.tiap minggu hunting..tiap hr beli poskota..liat peta jakarta pake VCD,
soale kl rumah deket kali suamiku bilang bisa banjir

emang sihh perjuangan or usahaku buat dapet rumah itu lamaaa dan
panjaanggg...hampir 8 bln aku cr2 rumah. suamiku tipe org yg gak mau tinggal di
luar jakarta, dia keukeuh pgn rumah di jakarta, udah gitu pgnnya jakarta
selatan or barat yg gak banjir, alhamdulillah dgn keyakinan kami kami dapat rmh
yg oke punya!jalanannya lebar, bisa 2 jalur, dan yg aku suka jalannya buntu jd
kl anakku maen2 gak ngeri2 banget.

kl aku bilang sihh buat yg cari rumah..sabar ajaa..cari teruss. dan berdoa yg
penting.

RIA