Terima kasih ya Mbak Yanti, mbak kartika, bunda Salwaa, Pak Bambang, Mbak
Irma, mbak Renny.

Abel sekarang sudah sembuh, dan saya jadi tahu dan akan lebih berhati-hati
kalau membeli ikan. Karena ini pengalaman pertama juga buat saya.

Terima kasih atas semua mauskan dan sarannya, karena sangat membantu saya.

salam,