wahhh hebat deh pak Djuda..:))
kalo suami saya walopun gk deal 'malem jatah bapaknya ngurus anak' tapi kalo
dah kepepet banget
baru bangunin saya..malah kadang kalo saya lagi capek. gk tau apa yg terjadi
di malam hari hehehe..tau2 bangun
dah banyak botol bekas susu ...
pagi juga gitu..masi sambil mata riyep2 nenenin adeknya..ehh tiba2 kakanya
masuk kamar sambil ngomong " mah...Piya hayum mah..mandi cama papa.."
hehehehe....
Kalau aku deal dg istri... Siang ama emaknya .. Malem jatah bapaknya
ngurus anak...
Kecuali urusan nenen menenen .. Kudu en harus bangunin istri... Bapak2
mana bisa .... Kecuali yg ga ASI ll
Walau teler2 semaleman... Itulah anugerah dan nikmatnya punya anak bayi