waktu ultah suami saya, saya minta maaf gak bisa kasi kado..
terus suami saya bilang "
mah, kamu gak perlu kasi kado... selama ini kamu sudah kasi kado yg sangat indah dan berarti seumur hidup gua.... terima kasih ya dah kasih gue hana dan astrid... i love you ma"

jadi bunda....
kadang suami memang terlihat gak peduli, tapi percaya deh, sebenernya mereka bukannay tidak peduli, tapi TIDAK TAU apa yg diinginkan para istri...
makanya kalo bisa, sering2 aja komunikasi....

masalah suami males bangun tengah malam, ya dimaklum aja.... tugas merawat anak sebenernya tetep tugas mama, cuma ya kalo bsia suami bantu, kalo suami merasa keberatan untuk bantu, ya udah, mo diapain lagi... coba aja dibicarain dulu baik2... biasanay nemu jalan tengahnya... kalo suami tetep keliatan males, ya udah, para istri sebaiknay berpikir positif aja terus.... kembali lagi ke falsafah" merawat anak adalah tugas utama dari ibu"

semoga membantu ya

*dari saya yg suka nggebuk suami pake guling kalo gak mau bangun tengah malam*

HOREEE!!!!