To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 18, 2007 11:02 AM
Subject: Re: [balita-anda] harga rumah dijakarta

Kalau aku slh satu yg diperhitungkan beli rumah yg paling penting
lingkungannya..
misal menghindari  dr polusi, daerah tegangan tinggi or sutet, daerah
padat,udara sumpek,gak hijau or gundul, aer tanah ga bagus...

aku berprinsip lebih baik jauh dikit asal aman, bebas polusi (walo ga
100%), hijau, bebas banjir, dekat tol, tanah luas,udara seger,lingkungan
aman,asri, jauh dr sutet...
klo dah gitu enak ninggalin anak kerja..biar emak babenye yg capee
dikit...klo jauh mah standarlah klo sekali jalan ke kantor 1-1,5 jam..
misal ak ga mikirin kesehatan dan kenyamanan anak pasti dah milih rumah
deket pulogadung, misal jatinegara indah,buaran,jatinegara baru..
tadinya hampir dp dijatinegara indah, eh dikasih tau ma temen yg kerj
dipemda klo daerah situ daerah sutet..hiii seyeeem...

aku paling suka daerah vila nusa indah yg deket kota wisata (hihi promosi
rmh eke) vila3,vila5..dah dket toll jor, deket kota wisata, deket ke
pasar, sekolah favorite banyak...rumahsakit deket, klinik deket, ke jkt
lewat tol jorr  deket, ke bekasi deket,kecibubur apalagi...hehehhe..
udara dijamin bak udara bogor...

sefty