Moms and Dads..
aku minta tolong lagi nih.. aku sekarang khan lagi menggarap website utk ibu
- ibu hamil, dan salah satu halamannya aku mau pasang alamat - alamat blog
atau website atau multiply punya para ibu yang banyak informasi tentang
keluarganya dan anaknya...
kalo ga keberatan, boleh dong kasih alamat blog-nya ke aku japri ya ke
[EMAIL PROTECTED], supaya bisa aku pasang di website itu..
oh sama cantumkan juga judul website yg bisa aku tampilkan.. misalnya "Blog
keluarga Intan Utoyo" atau apa lah hehehe, sori ya mbak Intan abis yg
kepikir cuma namanya mba Intan di kepala...

BA nih memang alternatif utama aku kalo minta tolong ngisi website itu deh
hehehe.. top banget soalnya..

aku tunggu banget yaaaaaaaaa
thanks bangettt..

=eva=