To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 18, 2007 2:46 PM
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Perkenalan

Maaf ..
 saya biasa dipanggil pak Sandy ...
 Terima kasih atas sambutannya ...
 Sepertinya banyak yg mau saya tanya nih,
 anak saya 3 thn , sangat dekat sama mamanya,
 kadang mau dengan saya hanya saat main saja.
 saya kalau pulang kerja larut malam, anak sudah tidur,
 berangkat pagi , anak belum bangun , sabtu kerja juga
 Mungkin ada kiat-kita agar saya bisa lebih dekat dengan anak saya.
 Terima kasih sebelumnya

Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 welkam ya Mbak.
aku ibu dari anak perempuan, 3 tahun di 28 April tahun ini.
smoga betah di Balita Anda [ngekor aja ik si dr Intan Dima]