temen saya ada yg anak pertama cesar, anak kedua lahir pas anak pertama umur
1 taon, cesar juga.
Kalo kata DSOG saya sih, kalo mau normal, minimal 2 taon jarak antara
kehamilan. :D

On 1/18/07, suyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Leavesresend

Semalem kontrol ke dsog kunjungan ke 4, waktu di usg dokter bilang klo
selaput kandungan terluar menempel di bekas luka sectio caesare (yg dalam)
-
penjelasan gbr di usg monitor.
  Sptnya untuk bisa melahirkan normal sangat beresiko, dikhawatirkan
terjadi
pendarahan dalam akibat sobeknya luka bagian dalam yg belum sembuh
mengenai
pembuluh darah besar yang ada di perut - ada 2 samping kanan kiri (dsog
waktu jelasin pake gambar yg ada diruangannya).

  Moms disini ada yang punya pengalaman gak..anak pertama s-c dan yang
kedua
normal? jarak brp tahun? (walo dari penjelasan dsog sembuhnya luka bagian
dalam akibat s-c sangat tergantung pada kondisi tubuh masing2, makanan &
aktivitas cuma sbg pendukung aja - meski semakin lama jarak semakin
bagus...tp mikir umur rasanya gak mungkin utk nunda lama2 hehehe ).

  pls sharingnya ya
  salam,
  -bundAdit-

--