From: Noni MT [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 18, 2007 5:17 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ada yang punya pengalaman gak..anak pertama
cesar dan yang kedua normal?

***********-***********

aku dulu gak pake daftar jauh2 hari... malah cenderung gak sengaja dapet
dokter ini

dulu, aku konsul sama dokter ovi di YPK menteng
keguguran satu kali, trus kuret
sebulan kemudian dikuret lagi krn yg pertama gak bersih (bayangkan!)

pas hamil lagi, krn no choice, akhirnya balik ke dokter ovi, sambil
deg2an
katanya ada flek di dalem rahim (apa ya?) trus bed rest seminggu dan
disambung seminggu lagi
trus sama kakak ipar, diajak ke dokter langganan dia
eh malah janin tidak terdiagnosa oleh alat USG dan disarankan utk kuret
(huhuhuhu)
krn masih gak rela, malem2 nekat ke rumkit JMC (mampang), ketemu dokter
seadanya aja (dokter otamar ini)
dan dia bilang, si janin baik2 aja
krn ngerasa nyaman saat konsultasi pertama itu, akhirnya jadi lanjut deh
:-)

huhuhu
coba kalo disuruh kuret trus nurut aja... entah ada di mana si jonathan
ini
huhuhu