From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of dhani resya
Sent: Friday, January 19, 2007 1:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] harga rumah dijakarta

ya iyalah jeng mahalan di villa lha wong citra indah itu letaknya masih
-/+ 23 km dari pintu tol cibubur.
mekarsari aja masih kelewatan ko'. poko'nya ke arah cianjur deh.. tapi
blom nyampe sana...

dulu group ciputra bangun disana u/ perumahan mewah krn memang dulu kan
isu planningnya jonggol mo jadi ibu kota negara.. but ternyata ga
berlanjut. akhirnya pasarnya dialihkan ke pasar menengah ke bawah...
makanya hargany murah. but fasilitasnya ga usah ditanya rumah sederhana
fasilitas real estate... (itu aku baca dari majalah estate n komen
mertuaku yang pernah ke sana lhooo....)

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> wah msh mahalan daerah vila nusa indah ya...mungkin krn deket toll
> jorr kaliii yee..
> divila3 aja...type 45-56 luas tanah 150 mtr harga pasaran min.225-250
> ini blm renov..
>
> -just info-
> Sefty
>

> Rini Sumadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote on
> 01/19/2007 11:37:36 AM:

> baik ambil yang
> dikit), itu ada
> dan harganya juga
> kita sudah dapat
> 48, dimana utk di
> hehehe...secara sekarang dah
> [...]

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo!
Games.
http://videogames.yahoo.com/platform?platform=120121