mbak Fiona,

Setahuku kalo ruam mah bukan ISK ...karna ruam kan diluar saluran kemih ya
(CMIIW)
Kalo pengalaman ku sih ruam bisa juga karena anak nggak cocok ama
pospaknya
Anakku 10,5 bulan sempet ngalamin ruam waktu pospaknya ku ganti dari
Huggies ke Pampers
Akhirnya aku balik lagi ke Huggies deh...dan memang nggak muncul lagi itu
ruamnya
Jadi aku kurang berani ganti2 merk ...abis kesian ngeliatnya merah2 gitu .

thanks
mama fathan

"[EMAIL PROTECTED]" <fiona.siahaan
22/01/2007 13:02