mbak farah,

member BA ada lhoooo...yang jago bkn klapertart. kliennya dah banyak,
termasuk dr intan dima,omg. pda. dan ibunya. bisa hubungi mbak riva.
apalagi lagi ngidam gene..

btw, mbak farah hamil juga niy?

*hang.com*

On 1/24/07, Mommy Salma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Parents

Tanya doong.. kira-kira 6-7 th yg lalu aku pernah beli kue Klapertaart di
daerah Cawang (Toko Cawang)
dan punya bbrp cabang di Lampung, Jl Sudirman pahoman dan
Bandung dulu Jl. Lengkong Kecil no.51
Kini ke-3 nya aku telp udah pindah semuanya.....
Sejak 6 th yl,  aku kehilangan jejaknya, pindah kemana yaa

aku kangeeeeeeeeeen banget sama klapertaartnya...
lom ada yg seyummy itu deh.. (hik...hik.. maklum lagi bawaan si bayi dlm
eyut)

Kalo gak salah nama lengkapnya
PT. Elekke Klapertaart Pertiwi..

kali aja bunda di 3 kota ini pernah kenal dan tau pindah kemana
mohon di JAPRI.. makasih banyak banget amat sangat yaa sebelumnya aku
ucapkan...

ps. oh ya tambahan info kata pemilik baru cabang yg di bandung,
katanya toko kue pindah ke Jl. Jakarta di daerah Kiara COndong...

adakah bunda's yg tau lokasi tsb..
aku sendiri di Jkt nih, jd gak paham....

makasih sekali lagi...
--
Mommy Salma
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/