Mbak...emang klapertaart itu halal yaaaa...bukannya pake rhum? (CMIIW)

-----Original Message-----
From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Mommy Salma
Sent: Wednesday, January 24, 2007 9:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Oot : Tanya Klapertaart Pertiwi (Cawang)

Dear Parents

Tanya doong.. kira-kira 6-7 th yg lalu aku pernah beli kue Klapertaart
di daerah Cawang (Toko Cawang) dan punya bbrp cabang di Lampung, Jl
Sudirman pahoman dan Bandung dulu Jl. Lengkong Kecil no.51 Kini ke-3 nya
aku telp udah pindah semuanya.....
Sejak 6 th yl,  aku kehilangan jejaknya, pindah kemana yaa

aku kangeeeeeeeeeen banget sama klapertaartnya...
lom ada yg seyummy itu deh.. (hik...hik.. maklum lagi bawaan si bayi dlm
eyut)

Kalo gak salah nama lengkapnya
PT. Elekke Klapertaart Pertiwi..

kali aja bunda di 3 kota ini pernah kenal dan tau pindah kemana mohon di
JAPRI.. makasih banyak banget amat sangat yaa sebelumnya aku ucapkan...

ps. oh ya tambahan info kata pemilik baru cabang yg di bandung, katanya
toko kue pindah ke Jl. Jakarta di daerah Kiara COndong...

adakah bunda's yg tau lokasi tsb..
aku sendiri di Jkt nih, jd gak paham....

makasih sekali lagi...
--
Mommy Salma
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/