Dear mbak ine,

Dulu aku juga pake pindah rumah, waktu mengandung aku di jakarta, pas
kehamilanku 7 bulan aku harus ikut suami ke jerman sini dan anakku lahir
disini pula, tapi nggak ada halangan apa˛ tuh:-) Malah aku nggak tau, harus
pake pecahin telur segala, kalo tau mungkin aku ikutan juga kali:-)
hehehehehe BTW, seperti mbak Sari bilang, itu emang tergantung
kepercayaan..... kalo mo tenang, pecahin telor juga boleh, asal jangan
banyak˛... sayang khan mending buat bikin kue:-)
peace,
a. christine