sedang di coba... tapi justru kalo dirumah mah aku ga
doyan ngemil malah di kantor nih yang ngunyah mulu,
mungkin krn liat orang makan jadinya ikutan latah deh
makan juga, memang benar ya ternyata makan rame2 itu
lebih nikmat.

tapi ya sekarang diusahakan u/ tidak makan gorengan.
walopun dipanas-panasin sama temen kantor n baers.
yaaaa.... paling ga ngurangin lah...

trims ya mba'

--- yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak Resya,
>
> bener juga yang dibilang mbak Intan, bikin aja
> gorengan sendiri jadi jangan
> dibiasakan jajan, karena gak sehat juga hehehehee
>
> nanti karena malas bikin gorengan sendiri akhirnya
> bisa berkurang tuh makan
> gorengan, asal ada komitmen: aku makan gorengan
> boleh, asal buatan sendiri.
> jadi kalau pas gak bikin gorengan jangan trus beli
> gitu...
>
> kalau gak bikin sendiri tapi trus beli ya... sama
> aja donk....
>
> aku sih dulu nguranginnya karena badan gembrot dan
> [...]

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.