klo saya jarang nonton sinetron tapi klo nonton juga liat2x dulu ceritanya
bagus apa tidak. Klo bagus ceritanya...saya terusin nontonnya tapi klo ada
kesempatan & waktu atau klo lagi tidak sibuk. Anak2x sudah tahu kapan mereka
boleh nonton & kapan waktu buat mereka. jika anak2x lihat & ikut nonton kita
kasih penjelasan ttg ceritanya, misal ada anak yang kelahi, kita kasih tahu
klo itu tidak baik & bla..bla...

Mohon maaf bagi yang tidak berkenan.

Kirim email ke