Kalo saya pas nonton sinetron, suami dan anak menjauh dengan sendirinya kok
karena suami anti sinetron dan anakku mesti ngikut bokapnya nyingkir

----- Original Message -----
From: "Henny Irwan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 26, 2007 1:15 PM
Subject: Re: [balita-anda] BINGUNG: Ceritain Sinetron Intan di RCTI donk!

> Ibu-ibu....
>   aku ini kok jadi bingung deh. Rasanya udah banyak artikel yang kita di
milis ini baca soal bahaya tivi. Lha wong ibu-ibunya pada demam
sinetron..... Apa gak takut anak2nya ngintip, lalu ikut tertarik? Apa gak
taku kalo mereka dibatasi, lalu anaknya protes,  "kok mama bisa nonton, dede
tidak boleh?" Hmm, kayanya udah dua tiga hari ini deh tema ini diangkat
terus. hehehe... jangan marah ya. Maaf lho ya..... namanya juga milis,
tempat kita saling ngingatin, saling ngisi....

>   Salam
>   Henny
>
> Nor Janah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Iya, saya sebel ama lila...kok gak tau terima kasih gitu...
>
> Maaf ya mengxxxxx maksudnya ML.
> Tapi kok bisa ya gak merasa. Apa klo orang tidur pulas gak ngerasa apa2x
> ya...
> Wah gak tau mbak kenapa agha bersikap gitu, mungkin supaya sera gak
diambil
> orang lain berhubung sera waktu dinikahinnya masih suka ketemuan ama
> pacarnya.

yangtidaksukanontonsinetrontapibegitunontonintanamakawinmudajadisukasecaralu

people who know.