dear mabk Niken

Penyataan anda tentang alasan utama membeli asuransi
adalah karena kasian or sungkan karena yang jual
teman adalah memang benar adanya.

Mungkin dari dear parents dimilis ba bisa introspeksi
kemana anda membeli asuransi, saya yakin sebagian
besar pasti beli karena teman, termasuk saya saat pertama-
kali saya membeli asuransi jiwa saya.

Alasan membeli asuransi karena teman adalah bukan secara
kebetulan, namun itu adalah strategi perusahaan asuransi dalam
mengeksploit relasi agent sebagai penjual polis dan hukumnya
adalah sangat kejam karena saat mereka (para agent) sudah
tidak dapat memenuhi target yang diminta perusahaan maka
yang ada hanyanya termination alias pemecatan.

Nah setelah si-agent dipecat, tentunya kewajiban bayar premi
masih harus jalan jika tidak mau polis menjadi kadaluarsa, nah
jadinya kita akan menolong perusahaan itu selamanya.

Nah jika alasan sungkan tadi, apakah anda tidak sungkan pada
suami or istri or anak jika ternyata polis yang anda beli adalah
lebih menguntungkan perusahaan ketimbang menguntungkan
keluarga dalam arti memenuhi kebutuhan asuransi sesungguhnya.

Ada baiknya para dear parents memeriksa kembali manfaat polis
yang anda bayar dari jernih payah income, bisa jadi anda telah
memilih polis yang kurang tepat untuk tujuan asuransi sesungguhnya.

Alasan membeli asuransi yang paling mendasar adalah saat seseorang
menghadapi resiko meninggal yang berkaitan dengan pembiayaan hidup
keluarga yang ditinggalkan.

Pada kesempatan lain, saya akan sharing tentang bagaimana menentukan
pertanggungan dalam membeli polis asuransi jiwa, yang jelas terjemahan
bebas life insurance adalah bukan asuransi jiwa, namun pemahaman yang
benar adalah asuransi kehidupan, kehidupan bagi keluarga dirumah setelah
seseorang harus menghadap sang Penguasa.

Demikian mbak Niken, semoga bermanfaat

Salam Proteksi

Rasdi

----- Original Message ----- From: "Niken Ariati" <[EMAIL PROTECTED]>