Masa sih,buu??

bukannya salah satu penyebab...karena suami gak bisa menahan diri?? hehe...

kalo jaman dulu..mungkin istri gak bisa masak jadi alasan..
tapi sekarang?? banyak alasan....gak bisa dandan lah...gak bisa urus anak lah...gak bisa urus rumah lah...

pokoke mah....buat nyeleweng...selalu ada alasan...

karena itu...sebagai istri...kudu bisa membawa suami dekat ama Tuhan. Mudah2an..kalau dia takut Tuhan....dia juga takut untuk nyeleweng...hehe...

tapi kalau mbak emang mo belajar masak..kenapa repot cari kursus? napa gak beli bukunya keluaran yasa boga aja? dulu waktu aku baru married and baru belajar masak...buku2 group yasa boga itu amat sangat membantu...

salah satu yg udah sukses (rasa enak menurutku)...resep laksa bogornya...
trus resep soto betawinya juga oke...
semua ikutin aja petunjuk di buku...dijamin oke deh...hihi...

kalo mo yg lebih gampang...cobain resep ayam goreng mentega nya or udang goreng mentega...gampang lhoo...beli buku yg judulnya chineese food.

lagi pula...kata salah satu pakar...kita juga gak bisa terlalu percaya sama hasil survey di majalah, karena survery bergantung pada kapan dan dimana survey itu dilakukan.

temans yang pernah dengarin VCD or ikut seminarnya Tung Desem Waringin pasti pernah denger soal ini...

kata dia...kalau survey dilakukan saat tengah malam dan di klub malam...tentu aja mayoritas prianya nyeleweng. tapi juga....survery tentang pria menyeleweng bisa jadi 0%..kalau saat dilakukan survey...istri si pria mendampingin disebelahnya...hehehehe...
bener kan??

so...gak usah jadi parno cuma gara2 artikel di majalah ah...
mendingan juga makan kue..hihi..

eh..buat yg rumahnya ngelewatin tanah kusir....aku mo obral tiramisu nih...kemarin buat tiramisu buat di rumah kebanyakan...
aku sale perpotong 9000 aja...hihihi... tapi tiramisunya ada rhumnya yaa...
tapi juga kudu diambil ke rumah yaa...

ada yg mau???  sms aja...

peaceee...

Rosa