From: Triagus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 30, 2007 8:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Info SDIT or Full Day Islamic School sekitar
Jaktim Please!!

Mbak Dwi,
Anak saya Nahda sekolah di JISc dari TK A yg pada saat itu JISc baru
dibuka.
Pada awalnya sih memang banyak yg gak beres dari pelaksanaan kegiatan
belajarnya. Namun karena tekat yg kuat dari pihak manajemen sekolah,
JISc
mulai menunjukan perbaikan kegiatan belajar mengajarnya.
Sistem di JISc menggunakan dwi bahasa yg dominan menggunakan bahasa
Inggris,
bahkan ada guru native nya yg dari Australia utk bhs Inggris dan dari
Timur
Tengah (lupa negaranya) utk pelajaran bhs Arab (Arabic).
Dari TK anak2 sudah terbiasa bhs. Inggris & Arab.
Soal2 tes juga menggunakan bahasa Inggris, kecuali utk pelajaran bhs.
Indonesia & tes dari Diknas.
Jam belajar, kelas 1-2 7.15-14.30, kelas 3-4 7.15-15.30 & 5-6 7.15-16.00
tanpa home work.
Untuk SD mulai semester ini ada kegiatan ekskul setiap hari Jum'at.
Biaya SPP utk SD 400ribu, biaya catering 7000/hari, biaya buku
350ribu-500ribu, native speaker 500ribu/semester.

Mudah2an membantu, kalo masih ada yg kurang bisa ditambahin.

Regards,
M Tri Agus

**