From: Evariny Andriana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 29, 2007 1:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] yg OOT jualan jumat aja dong

Mewakili mods dan para selebritis..
tulung dong yg OOT-nya bener2 ga penting banget... contoh yg today pada
jualan mobil (maaf ya jangan tersinggung).. menurut peraturan milis cuma
boleh Jumat-Sabtu-Minggu
berhubung pak mods lagi away ... jadi saya ikutan protes deh.. biarpun aga2
heran ni milis sepi sekali ya hari ini????
OOT memang sering di milis tapi minimal jangan OOT banget gitu dong ah..
peaceeeeee :D

Evariny Andriana
http://eppa.multiply.com/
http://www.hypno-birthing.web.id/

Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke