Bu,

NPWP istri ikut sama suami. Saya saja yang bukan FTM, NPWP saya ikut suami.
Jadi gini, suami buat dulu NPWP, terus kita diikutkan gitu, jadi kayak kalo
suami nomer 12345a kita 12345b gitu. Nah yang ditagih ama dinas pajak sih
NPWP suami saya, saya mah cuma ngekor aja. Apalagi FTM, bener2 ngekor tuh.

NPWP buat apa mbak? biasanya buat ngajuin kredit ke bank kan? Nah kalo di
atas 100 juta baru de pake NPWP.

Mama Nayma