To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 30, 2007 10:25 AM
Subject: Re: [balita-anda] Pengaruh Obat Luminal pada Anak

Wah Pak Surya,

Dikasih luminal selama satu tahun koq ya gak nyari tahu penyakit anaknya.
Luminal biasanya digunakan sebagai penenang pada penderita epilepsi. Luminal
ini bekerja pada sistem syaraf. Serem kan kalo dipake selama satu tahun.
Jika kejang demam diberikan juga tapi paling2 cuma buat 3-4 hari, gak pernah
sampai SETAHUN?

Efek samping luminal adalah hiperaktif dan pelupa dan gangguan tidur. Coba
buka ini
http://www.kalbefarma.com/files/cdk/files/12_EpilepsiAnak.pdf/12_EpilepsiAnak.html.
Coba cari di www.medicastore.com atau di www.google.com, cari deh luminal,
banyak tuh artikelnya.

Kalau kejang sekali kan gak berarti anak Bapak kena epilepsi kan?
Nah untuk pastinya coba dong tanya ke dokternya, anak Bapak sakit apa.

Bingung aja saya, dikasih obat buat setahun koq gak tahu anaknya sakit apa.

Maaf kalo gak berkenan....

Mama Nayma