From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] sekolah mahal----tanggapan gymboree
Date: Wed, 03 Sep 2003 13:35:17 +0700

Dear Ibus,

Emang mahal bu kalo ditinjau dari segi "financial"nya cuma kalo dipikir pikir lagi manfaatnya, kan "balance" toh bu.....
Cuma saya heran bapak bapak ahli politik disana nggak mikir apa, semakin mahal biaya pendidikan semakin sedikit anak anak yang mendapatkan kesempatan untuk dapat bersekolah dan semakin banyak "rakyat" kita yang bodoh ! Nggak heran kalo nantinya di masa depan siap siap aja "rakyat" kita "dibodohi" oleh bangsa lain....Sekarang aja udah "dibodohin" nggak ngaku !
Sedih saya bu !
Makanya saya bertekad biar "lintang pukang" anak saya harus mendapat kan the best untuk pendidikannya.

Salam,
mama ruru