Maaf, kesorean ....

Akhirnya selesai sudah, 20 berkas laporan produk di-approve ama Boss. Phew!

-------- Original Message --------
Subject: GUYONAN SIANG....
From: fuadi

Presiden Amerika menelepon Presiden Mesir mengatakan bahwa pabrik
kondom terbesar di negara tersebut meledak, sehingga tidak bisa
berproduksi lagi. Padahal kondom adalah alat kontrol kelahiran paling favorit di Amerika.
Presiden AS: "Anda bisa bantu menyuplai?"
Presiden Mesir: "Tidak masalah, Anda tinggal mengatakan kondom
seperti apa yang disukai warga Amerika."
Presiden AS: "Mereka suka kondom dengan warna merah, putih dan
biru. Oh ya, jangan lupa dengan ukuran panjang 25 sentimeter dan diameter lima sentimeter." (kata Presiden AS dengan bangga)
President Mesir lalu menelepon direktur pabrik kondomnya dan
berkata, "Tolong buatkan satu juta kondom dengan ukuran panjang 25 sentimeter dan diameter lima sentimeter untuk dikirim ke Amerika."
Direktur menjawab, "Segera kami laksanakan. Ada lagi Presiden?"
"Jangan lupa tulisan di kemasannya: 'Made in Mesir. Size: small,
ok ??"
   _____

Seorang kakek tengah duduk di bangku taman sambil menikmati
indahnya sore hari. Tiba-tiba seorang anak muda bergaya punk duduk di sebelah si kakek.
Rambut anak muda itu dicat kuning dan hijau, sementara
rambut-rambut yang berdiri dicat oranye dan ungu. Di sekeliling matanya dikasih warna hitam.
Kakek-kakek itu bengong menatap si anak punk. Karenan merasa
terganggu oleh tatapan si kakek, si pemuda punk bertanya, "Eh, Kek, kenapa liat-liat? Emangnya dulu waktu muda nggak pernah gila-gilaan ya?!"
Setelah menarik napas dalam, si kakek menjawab, "Tentu saja
pernah. Dulu kakek pernah mabuk berat, dan ketika mabuk itulah aku memperkosa seekor burung kakatua. Aku lagi bertanya-tanya, jangan-jangan kamu adalah anakku."
  _____

Suatu hari datang seorang pasien dengan membawa hasil Rontgen dari laboratorium, sambil mengamat hasil rontgen itu sang dokter
berkata kepada pasiennya.
Dokter : "Rasanya tak ada yang perlu dirusaukan."
Paien : "Tapi dada saya sakit dok!."
Dokter : "Dada anda tak maslah, cukup untuk hidup sampai umur 90.."
Paien : "Tapi dokter," potong si pasien, "Sekarang saya sudah
berusia 90."
Dokter : "Nah, dugaan saya tidak salah, bukan."
  _____

Suatu hari di lingkungan Monas, ada seorang lelaki tua yang
berdiri di pinggir jalan dan menghentikan sebuah taksi. Setelah taksi berhenti, lelaki tua itu masuk dan duduk di kursi belakang.
"Antar saya ke Monas, ya," kata si lelaki tua.
"Lho, ini kan Monas, Pak." Kata supir taksi terheran-heran.
Lelaki tua tersebut lalu mengambil dompetnya mengeluarkan uang
sepuluh ribu, dan kemudian memberikan ke sopir taksi. Sambil membuka pintu taksi mau keluar, lelaki tua tersebut berkata, "Lain kali kalau membawa orangtua jangan ngebut-ngebut ya..."
  _____

Mengandalkan kekayaan orangtuanya, walaupun sekolahnya dropout,
Udin tidak merasa rendah diri. Bahkan ia berhasil mengawini dengan bangga seorang janda muda yang cantik. Resikonya, Sang istri kelihatan tidak pernah merasa puas. Dan saat ini Udin mulai mengungkapkan perasaannya kepada orang terdekat.
Udin: "Tapi, sayangku!" rayunya. "Aku sudah melakukan segala
sesuatu yang aku bisa, untuk membuatmu bahagia. Terutama sejak malam pertama kita, sayang!"
Sang istri: "Tapi engkau tidak melakukan satu hal seperti yang
dilakukan suami pertamaku untuk membuatku bahagia." jawab Sang istri.
Udin: "Sebutkan saja apa itu, sayang?" kata Udin dengan nada merayu.
Sang istri: "Meninggal."
   _____

Seorang mahasiswa yang terkenal malas mempersiapkan diri
menghadapi ujian akhir semester yang kebetulan jatuh menjelang liburan Natal.
Akhirnya, pada lembar jawaban ia mencoretkan komentar: >
"Untuk Dosenku,...Soal-soal ini terlalu sukar. Cuma Tuhan yang bisa menjawabnya. Selamat Natal!"
Selang satu minggu Ia menerima hasil ujian, di kertasnya tertulis
komentar balasan: "Tuhan dapat 100; kamu dapat 0. Selamat Tahun Baru!"
   _____

Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja
sudah dikepung sekelompok suku primitif yang haus darah. "Oo.. Tuhan matilah aku.. ", gumamnya.
Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar
suara menggema, "Tidak anakku.., ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri di depanmu itu".
Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin
gerombolan itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga. Si Pemimpin itu mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si Pemimpin.
Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka semakin
merah, mereka terlihat sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.
Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara menggema, "Nah..
sekarang.. baru ajalmu tiba anakku.. "
  _____

Seorang calon polisi sedang menjalankan tugas pertamanya dalam mobil polisi dengan temannya yang sudah berpengalaman.
Sebuah panggilan meminta mereka untuk membubarkan beberapa orang
yang mondar-mandir di jalan. Polisi itu segera menuju ke jalan yang dimaksud.
Di sebuah sudut jalan terlihat sebuah kerumunan kecil. Calon
polisi itu membuka jendelanya dan berkata, "Ayo bubar, bubar."
Beberapa orang memandang saja, tetapi tak seorang pun bergerak,
lalu ia berteriak lagi dengan suara yang lebih keras dan
digalak-galakkan, "Ayo cepat bubar ... sekarang!!!!"
Karena merasa terancam, kumpulan orang itu mulai bubar, sambil
melihatnya dan bertanya-tanya dalam hati.
Bangga dengan tindakannya, polisi muda itu menoleh pada rekannya dan berkata, "Bagaimana pendapatmu?"
"Hebat!!!" kata seniornya, "Baru pertama kali ini aku melihat
seorang polisi membubarkan orang-orang yang sedang menunggu bis di halte!"
   _____

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si
tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya memperhatikan si cewek tersebut.
Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur, "Ada
apa mas, kok ngeliatnya seperti itu? Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!" Tukang Becak dengan cekatan menjawab, "Oh nggak mbak.... Saya cuman memperhatikan, kira2 nanti mbaknya mengeluarkan uangnya dari mana???"